Puisi Cinta (bag.1

Heheh....
ak mo sdikit share puisi tanpa judul ini :)
bingung mo ngasih judulnya.... :(

Bunga permata hati, yang slalu hadir di setiap mimpi
Maaf jika ku memuja parasmu hadirkan keindahan di hati
Kau bagai sang putri selayaknya aku sang pengembara
Mungkin aku hanya bisa memuja, tapi bukan untuk dicinta

Mungkin juga aku bukanlah pangeran ataupun arjuna
Yang tampan dan berkuasa
Tapi, aku bisa jadi romeomu
Yang mencintaimu setulus jiwa dan raga

Mungkin aku bukanlah jutawan
Yang dapat memberikamu harta
Mungkin aku juga bukanlah pujangga
Yang dapat merangakai cinta dengan kata – kata

Tapi ………aku akan selalu punya cinta
Yang dapat membuat bahagia
Karena bahagia…..
Lebih utama dari segalanya

Baca Artikel Laennya



  • Comments :

    0 comments to “Puisi Cinta (bag.1”

    Post a Comment