Cara mendaftar ke FRIENDSTER

Mendaftar ke FRIENDSTER

Pertama – tama saya mao ngucapin Alhamdulillah akhirnya saya berhasil menyelesaikan beberapa bagian dari blog ini. Blog ini dibuat bagi friendstermania yang kreatif...ya memang seeh ada friendster mania yang masa bodoh dengan hal ini :(. Saya berterima kasih atas dukungan orang tua saya (sumpah gak bohong) dan teman-teman skul (Edo, Angga, Bagas dll) atas tereselesaikannya tahap awal pembuatan blog ini. Dan the most important I want to thank to God. Saia belajar membuat blog ini saat saya sedang magang(biasa anak SMK ada program sekolah untuk merasakan dunia kerja). waktu itu saia magang di salah satu universitas favorit di kota saia tercinta SOLO. Saia juga tidak lupa ngucapin terimakasih buat para pembimbing saia saat magang. (mas hendri , mas kUrnia dan mas’e² lainnya) terima kasih udah membantu saia selama magang disana.
Okey…Saya akan memberikan tutorial tentang bagaimana seseorang akan masuk pada dunia kefriendsteran (maksa banget).


Berikut tutorialnya :

1.Masuk ke alamat http://www.friendster.com atau klik di sini
2.Anda langsung mengisi Alamat E-mail password dan lain-lain di kotak yang sebelah kanan
3.Masukkan alamat e-mail anda pada kotak isian Email Address. Alamat email tersebut akan digunakan ketika anda login. Bila anda belum mempunyai alamat email, sebaiknya anda daftar dulu disini,
4.Pada kotak isian Password, silahkan masukkan password yang anda kehendaki. Password ini juga akan digunakan ketika anda login.
5.Langkah berikutnya, silahkan masukkan nama anda pada kotak isian First Name & Last Name. Anda dapat tidak menampilkan Last Name Anda pada profile friendster dengan mencentang kotak kecil di samping kotak isian Last Name.
6.Kemudian masukkan tanggal & tempat lahir, jenis kelamin (Gender), dan negara (Country).
7.Langkah terakhir anda harus mengisi Verify Regristration pada kotak yang telah disediakan sesuai dengan gambar yang terlihat. Kemudian klik tombol register untuk menyelesaikan proses pendaftaran anda.


Saya rasa tutorial ini sangatlah mudah. Semoga berhasil dan selamat datang di dunia friendster......dunianya pencari teman. :)


Baca Artikel Laennya



  • Comments :

    0 comments to “Cara mendaftar ke FRIENDSTER”

    Post a Comment